Halaman

Aplikasi Anti maling terbaik untuk android

Dari pengalaman tadi siang ada customer Yang bertanya-tanya soal apakah ada aplikasi android untuk mengetahui posisi smartphone atau tablet yang hilang atau tercuri, saya diam sejenak dan merenung (curhat :p) masak handphone pintar gak ada,,,,saya coba search sana- sini saya coba terapkan aplikasi yg saya dapat ternyata memang ada :P (katrok),,,,,ini dia aplikasi berformat APK yang MERTUAgaul rekomendasikan,,,,,,



6  Aplikasi Android Anti Maling Rekomendasi MERTUAgau

Dari banyak jenis aplikasi Android yang tersedia di Google Play, pasar aplikasi untuk gadget berbasis Android, aplikasi anti maling adalah satu jenis aplikias yang wajib di-install oleh para user. Di era modern seperti sekarang, banyak aspek-aspek di kehidupan masyarakat yang berkembang pesat; perkembangan-perkembangan ini, terutama dalam bidang teknologi, berdampak pada kehidupan sosial masyarakat. Di kota-kota besar, utamanya, dampak sosial yang terlihat adalah meningkatnya kebutuhan hidup. Dan sejalan dengan meningkatnya kebutuhan hidup, tindak kejahatan seperti pencurian gadget juga meningkat tajam. Untungnya bagi anda para pengguna Android, ada beberapa aplikasi android yang melindungi gadget Android anda dari pencurian. Tapi karena tidak semua aplikasi benar-benar bagus, dibawah ini beberapa aplikasi yang direkomendasikan, yang benar-benar bisa anda gunakan untuk mencegah pencurian.
Thief Tracker Pro
Diantara banyak jenis aplikasi anti maling, Thief Tracker Pro yang dikembangkan oleh Smart Apps Era adalah salah satu yang mendapatkan rating cukup tinggi. Dengan aplikasi ini, anda bisa melindungi gadget Android manapun (terutama yang harganya mahal), bahkan setelah gadget dicuri. Bagaimana cara kerjanya? Apabila seseorang berusaha membuka gadget, tapi gagal, secara otomatis smartphone atau tablet akan mengambil gambar dari kamera depan. Setelah itu, beserta dengan informasi tentang lokasi (tempat gambar diambil), gadget akan mengirim email tanpa diketahui oleh yang mengambil gadget. Ada beberapa fitur lain yang ditawarkan oleh aplikasi ini, seperti informasi lokasi tempat foto diambil dan bebas iklan. Untuk bisa meng-install aplikasi ini, anda harus memiliki gadget Android yang memiliki kamera depan dengan OS versi 2.3.3 keatas. Harga aplikasi ini 0.99 USD dengan ukuran install 246KB, dan bisa diunduh di sini.
Thief Fac Trap Hidden
Bagi mereka yang baru saja menggunakan gadget Android, aplikasi anti maling yang mudah penggunaanya adalah aplikasi yang harus di-install. Thief Face Trap Hidden dari Terboel adalah salah satu aplikasi anti pencuri yang mendapatkan rating tinggi, dan mudah digunakan. Pada dasarnya, aplikasi ini akan membimbing anda untuk menemukan smartphone atau tablet yang hilang dan dicuri. Dengan mengirim pesan singkat pada gadget, anda bisa mengambil gambar dari jarak jauh, membunyikan gadget, dan mendapatkan informasi keberadaan gadget. Bagi anda yang memiliki anda kecil, aplikasi ini juga bisa membantu menemukan anak anda diantara kerumunan. Untuk bisa mengunduh dan meng-instal aplikasi ini, anda harus menggunakan gadget dengan Android 2.2 keatas dan membayar 3.07 USD. Unduh di sini.
Investigator anti-theft dengan GPS
Investigator Anti-Theft (GPS) adalah aplikasi anti maling lain yang mendapatkan rating tinggi dari pengunduh aplikasi. Pada dasarnya, aplikasi ini bekerja sebagai anti maling dan pencari gadget, dimana user bisa melindungi gadget Android mereka dari pencuri dan hilang. Dengan aplikasi yang dikembangkan oleh Investigator Team ini, anda para user bisa mencari lokasi dari gadget berbasis Android via satellite (dari Google Maps). Aplikasi ini akan memicu suara alarm untuk menemukan smartphone atau tablet PC dengan mudah. Anda para user harus memiliki gadget Android dengan versi 2.2 atau keatas, membayar 2.49 USD. Dengan ukuran aplikasi yang hanya sebesar 1.3MB, aplikasi bisa diunduh di sini.
Ghost Anti-Theft Home Security
Deepsman adalah pengembang aplikasi Android yang menawarkan beberapa aplikasi anti maling, dan salah satu yang mendapatkan ratng tinggi adalah Ghost anti-theft Home Security. Setidaknya ada tiga fitur keamanan yang ditawarkan oleh aplikasi ini; yaitu Home Security Tool, Ghost anti maling, dan Mobile tracker atau pencari mobile. User tidak harus subscribe atau membayar tahunan untuk menggunakan aplikasi ini, dimana mereka bisa mendapatkan jaminan uang kembali (dalam jarak waktu 24 jam pembelian). Aplikasi ini secara otomatis akan membunyikan alarm, sekaligus dengan lokasi dan level baterai. Ukuran unduh aplikasi ini adalah 4.3MB dan harganya 2.55 USD, dimana user harus memiliki gadget dengan Android versi 2.0 keatas. Unduh di sini.
GotYa! Face Trap!
Satu jenis aplikasi anti maling yang bisa mengambil snapshot pencuri gadget, tanpa diketahui, adalah GotYa! Face Trap! Cara kerja aplikasi ini adalah: maling yang mencoba membuka gadget Android, tapi gagal, akan diambil gambarnya secara diam-diam oleh kamera depan gadget. Setelah itu, gadget secara otomatis akan mengirim gambar atau foto pada email atau Facebook pemiliki gadget, beserta dengan informasi tempat dimana foto diambil. Unduh aplikasi di sini.
Samsung Dive
Khusus Smartphone Samsung Saya Rekomendasikan pakai aplikasi ini karena free dan resmi dari situ samsung sendiri tinggal klik di sini, semua petunjuk lengkapnya bisa dibaca sendiri ya gan langsung disitusnya ni situsnya klik aja.

1 komentar:

andreas mengatakan...

informasi yang bermanfaat gan
power supply hp