Halaman

Review Acer Aspire V5 Mini


Acer meluncurkan Aspire V5-122P, notebook 11.6” pertama yang menggunakan prosesor AMD Elite Mobility Quad Core A6 APU di Indonesia dengan built-in AMD Radeon™ Graphics guna menjawab permintaan pasar akan notebook yang compact dan powerful.


Dalam laporan IDC PC Tracker 2012, Acer merupakan pemimpin pasar di kategori  notebook selama 8 tahun berturut-turut dan total PC selama 6 tahun berturut-turut dengan pangsa pasar masing-masing sebesar 32.75% dan 25.94%.


“Data GfK menunjukkan adanya kenaikan permintaan hingga di atas 50% untuk notebook berukuran 11.6" pada kwartal 1/2012 hingga kwartal 1/2013. Memahami kebutuhan pasar, di mana Acer menjadi pemimpin di kategori ini, kami menggandeng AMD untuk menghadirkan notebook Aspire V5-122P yang diperkuat dengan Elite Mobility Quad Core A6 APU. Notebok ini melengkapi lini notebook tipis dengan fitur layar sentuh dari Acer,” ujar Jason Lim, President Director, Acer Indonesia.

Aspire V5-122P dilengkapi dengan prosesor AMD Elite Mobility Quad Core A6 APU pertama di Indonesia, di mana platform tersebut meraih the Best Choice Computex Award 2013. Penghargaan ini melengkapi dominasi AMD APU yang selalu menjadi jawara selama tiga tahun berturut-turut di Computex.

“AMD Elite Mobility Quad Core A6 APU yang digunakan dalam Aspire V5-122 merupakan seri AMD APU generasi ke-tiga yang pertama kali kami perkenalkan di pasar Indonesia,” papar Jenny Susanto, Country Manager, AMD Indonesia. “Tuntutan kinerja yang lebih tinggi dari perangkat lunak mendorong AMD untuk terus berinovasi dalam menyediakan prosesor terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna perangkat mobile saat ini. Dan hal ini dapat dijawab oleh AMD Elite Mobility Quad Core APU yang telah dilengkapi teknologi AMD Radeon™ graphics untuk menunjang proses komputasi menjadi lebih tervisualisasi. Teknologi AMD APU ini tentunya akan memberikan pengalaman komputasi terbaik bagi pengguna Acer seri V5-122,” tambahnya lagi

Prosesor AMD Elite Mobility Quad Core A6 APU yang telah dilengkapi dengan teknologi AMD Radeon™ Graphics akan memberikan pengalaman layar sentuh optimal saat pengguna menjalankan multimedia on the go. Aspire V5-122P memiliki sistem pemrosesan yang lebih cepat namun tetap hemat daya hingga 8W ,sehingga menghasilkan daya tahan baterai sampai dengan lima jam. Dikemas sebagai ultrathin notebook berukuran kurang dari 1 inci dan dengan layar sentuh HD 10 point touch, Aspire V5-122P hadir dalam pilihan warna misty silver dan icy blue.

“Kemampuan Aspire V5-122P untuk memproses beberapa data sekaligus dengan cepat, menjadikan produk ini pilihan tepat bagi kaum muda yang serba multi-tasking,” tambah Jason.

Aspire V5-122P telah tersedia di berbagai jaringan ritel komputer di Indonesia, mulai dari harga Rp5,699,000 serta sudah dilengkapi garansi resmi 3 tahun (servis).

Tidak ada komentar: